Sahabat Om Boer Siap Antar Burhanuddin Rebut Kursi DPRD Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Alumni SMPN 5 Makassar dari berbagai angkatan mendorong salah satu alumninya, Muh Burhanuddin untuk maju dalam kontestasi pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) Provinsi Sulsel.

Burhanuddin merupakan salah satu alumni SMPN 5 Makassar yang saat ini berprofesi sebagai lawyer atau pengacara di ibu kota negara. Dia pernah ikut ambil bagian dalam proses pendampingan hukum Bharada Richard Elieser yang tersandung kasus Ferdy Sambo.

Bukti keseriusan para alumni dalam mengantar Burhanuddin ke DPRD Sulsel dilakukan dengan membentuk komunitas Sahabat Om Boer. Komunitas itu dideklarasikan, Kamis (19/1) di Warung Kopi PSM, Jalan Muchtar Lutfi.

Ketua Tim Alumni Komuniras Sahabat Om Boer, Ilham Nurdin, menerangkan, mereka tergerak berjuang merebut satu kursi untuk Burhanuddin karena dianggap layak memperjuangkan aspirasi rakyat melalui lembaga legislatif.

"Beliau itu sosok yang berjiwa sosial, punya kepedulian yang sangat tinggi. Low profile. Makanya kami mendorongnya untuk ikut kontestasi Pilcaleg," ungkapnya.

Selama ini, kata Nurdin, sumbangsih yang diberikan Om Boer untuk almamater cukup besar. Begitu juga terhadap komunitas-komunitas dimana lelaki yang juga tercatat sebagai alumni SMAN 1 itu bergabung. Dan walaupun memberi kontribusi, nama Om Boer jarang terekspose.

  • Bagikan