Siswa Gantung Diri Karena Diduga Asmara Kembali Terjadi di Tana Toraja

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID -- Kasus siswa gantung diri karena diduga persoalan asmara kembali terjadi di Tana Toraja. Kali ini dilakukan siswa SMK berinisial AA (16). Siswa AA meninggal gantung diri di kamarnya sekitar pukul 03.30 Wita  di Sikuku' Lingkungan Gorang,  Kelurahan Sarira, Makale Utara, Selasa (17/1).

Di tempat kejadian perkara (TKP), saksi Ardesti Abigail Lobo' mengatakan, sebelum kejadian ia bersama korban sekitar pukul 02.00 wita di dalam kamar. Karena sudah mengantuk ia tidur.

"Sekitar pukul 03.30 wita saya bangun hendak mandi, dan begitu kaget setelah melihat korban tergantung diatas palang tiang rumah gunakan dasi sekolah.Setengah sadar dan panik saya berteriak memanggil bapak Yulius Ladang (62) masuk ke kamar dan membuka jeratan dasi serta menurunkan korban bermaksud menyelamatkan korban. Namun Tuhan berkehendak lain nyawa  korban tidak tertolong dan meninggal dunia,"kata Ardesti.

Selanjutnya keluarga melaporkan kejadian ke pihak berwajib, ujar Ardesti.

Kapolsek Makale, AKP Martinus Pararuk dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Sebelumnya, Kamis (5/1) kejadian serupa di rumah kos kampung Baru, Kelurahan Bombongan, Makale.

  • Bagikan