Penemuan Mayat Lelaki Hebohkan Pedagang Pasar Semi Modern Lakessi

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Sejumlah Pedagang Pasar Lakessi dihebohkan dengan adanya penemuan seorang mayat pria bernama Rizal (50) yang tergeletak di lantai dua pasar tersebut pada Kamis (12/1), kemarin. Rizal diketahui sehari-harinya bekerja sebagai tukang becak.

Saat ditemukan jenazah Rizal (50) dalam kondisi tanpa menggunakan pakaian. Posisinya berada di Lantai 2 Kios J2 No. 40 Kompleks Pasar Semi Modern, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang kota Parepare.

Atas peristiwa penemuan mayat Lelaki paru baya itu, Polsek Soreang dan tim Inafis Polres Parepare langsung mendatangi lokasi yang juga tempat kediaman korban beristirahat setelah pulang dari pekerjaan mengayu becak.

Petugas melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kematian korban di pasar tersebut itu.Mayat Rizal sendiri pertama kali ditemukan oleh Efendi yang juga warga Kompleks Pasar Semi Modern.

Dia menjelaskan penemuan korban karena dirinya seharian tidak melihatnya sehingga berinisiatif mencarinya hingga ke kios kediaman korban. Setibanya, dia melihat korban dalam posisi terbaring di lantai dua pasar tanpa pakaian.

  • Bagikan