Family Gathering, Danny Lepas Dua Pejabat Terbaik dan Ajak OPD Bekerja Lebih Maksimal Tahun Ini

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID— Mengawali tahun 2023, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menggelar Family Gathering di Tokka Tena Rata, Sabtu (7/1/2023).

Seluruh SKPD dan Perusda hadir memboyong pegawainya. Family Gathering ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silatuhrahim antar pegawai.

Dalam sambutannya, Danny mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran 00000 unsur Pemerintah Kota Makassar walaupun kegiatan family gathering ini sempat fakum namun momen ini menjadi penting untuk berkumpul dan saling mengenal baik sesama pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Laskar Pelangi.

“Kegiatan ini selalu kami lakukan dua kali setahun waktu periode pertama saya. Ini p kami akan lakukan tiga bulan sekali untuk kita lebih dekat dan saling kenal,” ucapnya.

Keseruan acara Family Gathering ini terlihat saat para peserta sangat antusias dalam mengikuti beberapa kegiatan dan lomba. Peserta juga dihibur dengan penampilan band dan DJ.

Danny juga menekankan beberapa hal penting seperti kedisiplinan, kekompakan dan keseriusan SKPD dalam bekerja merealisasikan program-program strategis Pemkot Makassar.

Kata Danny, tiga poin ini akan menjadi penilaian Danny atas kinerja SKPDnya.

  • Bagikan