Pemkab Pinrang Gelar Kegiatan Lepas Sambut Kapolres

  • Bagikan

PINRANG, BKM.FAJAR.CO.ID-- AKBP Santiaji Kartasasmita resmi menjabat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pinrang mengantikan AKBP Moh.Roni Mustofa yang dipindahtugaskan ke Polda Kalimantan Timur sebagai wakil direktur lalu lintas. Kedua perwira berpangkat dua melati ini diserahterimakan di Polda Sulawesi Selatan beberapa waktu yang lalu.

Menandai hal ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan lepas sambut Kapolres Pinrang di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang Jum'at (6/1).

Pada kesempatan itu, pejabat Kapolres Lama AKBP Moh Roni Mustofa, mengungkapkan, situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pinrang sejak dirinya menjabat senantiasa dalam keadaan aman dan terkendali.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga atas kerjasama, sinergitas dan rasa kekeluargaan yang ditunjukkan sejak dirinya menjabat Kapolres Pinrang.

"Saya ucapkan terima kasih sekaligus minta restu untuk bertugas di tempat baru di Polda Kaltim," ujar AKBP Roni.

Sementara itu, pejabat Kapolres Pinrang yang Baru AKBP Santiaji Kartasasmita mengungkapkan, penyambutan ini merupakan sebuah bukti kuatnya rasa kekeluargaan di Kabupaten Pinrang.

  • Bagikan