Polres Parepare Giat Kreatif Dalam Pengamanan Kompetisi BRI LIGA I yang Kondusif

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Polres Parepare meliris kegiatan selama satu tahun terakhir ini menjalankan kegiatan dalam tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara seperti, pelaksanaan kompetisi BRI LIGA I Periode Juli sampai dengan September 2022 ini.

Kegiatan tingkat nasional dalam kurung waktu tiga bulan terakhir itu sebanyak lima kali, dimana pertandingan sepak bola di Stadion Gelora Bj Habibie tersebut berjalan aman, lancar, tertib, dan kondusif namun dihentikan karena insiden Kanjuaran Malang ketika itu.

Pada pengamanan Perayaan Pergantian Tahun 2022 ke tahun 2023 dan ibadah umat Kristiani melaksanakan ibadah di sejumlah gereja yang ada di Parepare melibatkan personel sebanyak 523 orang terdiri dari 373 orang Pers Polri, 150 orang dari gabungan instansi terkait (Inkait).

Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan kreatif di wilayah hukum Polres Parepare seperti, Penanganan Dumas Presisi dengan sistem pelaporan Dumas Via Telepon, IG atau Via What's App, Pelayanan Terpadu Mall Yanlik (SKCK dan Keterangan Hilang), Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Samsat Keliling, Layanan Pengaduan Masyarakat malalui Layanan Polisi 110 (Bebas Pulsa).

Dan setiap sepekan pada hari Jumat Curhat Kapolres Parepare Buka Ruang masyarakat sampaikan unek unek yang digelar di tingkat jajaran polsek secara tatap muka di tempat yang telah ditetapkan.

  • Bagikan