Menyambut Tahun Baru, IOH Region Kalisumapa Siapkan Command Center untuk Pastikan Jaringan Selalu Andal

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Memasuki libur panjang Natal dan Tahun Baru, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Region Kalisumapa mempersiapkan Command Center di periode 23 Des 2022 hingga 1 Januari 2023 untuk memastikan jaringan IOH selalu andal dari sisi traffic sustainability dan memberikan kontuinitas layanan yang maksimal kepada Pelanggan.

Command Center melibatkan fungsi internal teknis IOH yang melakukan pemantauan dan penanganan yang dibutuhkan untuk menjaga kualitas jaringan. Bahkan karyawan IOH juga turut berperan aktif membantu memberikan informasi kepada tim Command Center apabila mendapatkan informasi terjadinya gangguan maupun keluhan dari Pelanggan ataupun dari pihak lain.

Command Center Kalisumapa dipusatkan di dua kota yakni Makassar untuk memantau area Sulawesi, Maluku dan Papua, serta di Kota Balikpapan untuk memonitor area Kalimantan. SVP Head of Region Kalisumapa – Prio Sasongko mengatakan, “Command Center rutin kami siapkan tiap tahunnya sebagai bentuk antisipasi lonjakan traffic di libur panjang Natal dan Tahun Baru dan memastikan Pelanggan tetap mendapatkan kualitas layanan digital yang maksimal. IOH juga menyiapkan kapasitas jaringan sekitar 50% lebih besar dari rata-rata trafik harian normal untuk mendukung aktivitas digital pelanggan yang banyak menggunakan aplikasi berbasis video seperti YouTube, Facebook, dan TikTok.”

Editor: Warta Shally Hidayat
  • Bagikan