Langsung Action, Setiawan Aswad Kunjungi Warga Terdampak Abrasi di Galesong

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Tak berselang lama usai dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Dr Setiawan Ahmad langsung action ketengah masyarakat yang terkena dampak abrasi diwilayah Galesong, diantaranya Desa Kanaeng, dan Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan (Galsel)

Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Ahmad selain didampingi Kapolres AKBP Gotham Hidayat dan L Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, Pj Bupati Takalar juga didampingi Camat Galesong Selatan, Muhammad Yusuf Naba dan beberapa Kades di wilayah tersebut.

Menurut Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Ahmad pihaknya bersama sejumlah Forkopimda langsung turun ke lokasi abrasi setelah mendapat informasi atas adanya kerusakan pantai di wilayah pesisir Galesong Selatan

" Setelah saya mendapat informasi bahwa beberapa dusun terkena abrasi diGalsel, saya memutuskan untuk langsung mengunjungi masyarakat yang terkena musibah. Karena saya anggap semua yang ada disini keluarga akan memahami jika saya terlambat, tetapi masyarakat yang terkena bencana mungkin tidak akan memahami jika kita terlambat," Kata Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Ahmad, Jumat (23/12/2022)

  • Bagikan