Program Studi Hukum Bisnis Universitas Megarezky Gelar Lokakarya

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Program Studi (Prodi) Hukum Bisnis, Fakultas Hukum Universitas Megarezky (Unimerz) menggelar Lokakarya, dengan mengusung tema ‘Peran dan Strategi Bussinies Law Dalam menciptakan Yuris yang Progresif di Era Globalisasi’, di Kampus Unimerz Jl Antang Raya No 43 Makassar, Kamis (15/12/2022).

Turut hadir pada pelaksanaan lokakarya tersebut yakni, Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Megarezky, Moch Alim Noer Qalbi, SH., LLM, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Ns. Julia Fitria Ningsih, S.Kep., M.Kes., M.Kep, Wakil Rektor II Unimerz, Dr. Drs. Abdul Rahman., S.Pd., MM., M.Pd, para stakeholder dan para dosen Hukum Bisnis Unimerz.

Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Ns. Julia Fitria Ningsih, S.Kep., M.Kes., M.Kep dalam sambutannya mengapresiasi atas diselenggarakannya lokakarya oleh prodi Hukum Bisnis.

“Dengan diselenggarakannya loka karya hari ini, tentu kami mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada prodi hukum bisnis. Kami berharap agar prodi ini bisa memaknai visi misi dari universitas. Jadi jika universitas memiliki visi terkait teknologi, jadi prodi hukum bisnis bisa mengadopsi latar belakang dari visi universitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa program studi Hukum Bisnis ini adalah prodi primadona di Universitas Megarezky.

  • Bagikan