Polres Bersama Warga Lakukan Pengecekan Perahu Rakitan Layak Guna

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kepala Kepolisian Resor (Polres) Parepare AKBP Andiko Wicaksono melakukan pengecekkan perahu rakitan dan uji kelayakan. Untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam banjir di Kota Parepare.

Kegiatan pengecekkan dan uji kelayakan perahu rakitan oleh Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, didampingi Kasat samapta AKP Paulus Kasno, di Dermaga Pelabuhan Cappa Ujung Kota Parepare, Senin 12 Desember 2022.

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, pengecekkan terhadap perahu rakitan itu dinilai perlu untuk dilakukan. Sebagai tolak ukur kesiapan benda yang dibutuhkan dalam mengantisipasi terjadinya bencana.

"Jadi pihak Polres dan beberapa warga Parepare bekerja sama untuk kesiap siagaan dalam menghadapi terjadinya banjir seperti beberapa pekan lalu. Saat ini kami telah merakit perahu bersama," katanya.

Lebih lanjut Kapolres Parepare, perahu tersebut akan berguna ketika sewaktu-waktu Kota Parepare terus dilanda curah hujan yang berkepanjangan. Dan mengakibatkan beberapa titik wilayah Parepare terendam banjir.

  • Bagikan