Polres Parepare Berbaur Bersama Warga Nobar Piala Dunia

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Pecinta sepak bola lebih senang dan menjadi lebih bersemangat jika menonton dengan cara bareng atau nonton bareng (Nobar) menggunakan layar lebar di tempat tempat yang sudah disiapkan.

Piala dunia itu menjadi ajang tontonan menarik bagi warga pecinta sepak bola itu sendiri, seperti yang dilakukan orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Parepare atas inisiasi Polsek Pelabuhan Nusantara.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, menggelar nonton bareng (Nobar) pada piala dunia bersama warga di Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Pelabuhan Polres Parepare, Jumat 9 Desember 2022.

Nobar ini atas inisiasi kapolsek yang punya ide bagaimana kalau nobar piala dunia digelar di polseknya di pinggir jalan dekat dengan pelabuhan. Termasuk sambil menunggu kendaraan masuk ke pelabuhan.Apalagi di sekitar polsek ini banyak pemukiman warga sehingga warga bisa berbaur menonton bersama,”kata kapolres.

Selain itu, kata kapolres tujuan utama dalam nobar tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Kami pun dari Polres Parepare bersilaturahmi dengan warga sekitar polsek, dan wargapun sangat apresiasi kegiatan ini, “ujarnya.

  • Bagikan

Exit mobile version