Pemkab Pinrang Raih Penghargaan dari KASN Dalam Pengelolaan Birokrasi

  • Bagikan

PINRANG, BKM.FAJAR.CO.ID -- Atas keberhasilan menerapkan sistem merit dalam pengelolaan birokrasi, Pemerintah Kabupaten Pinrang mendapat penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia, Kamis (8/12).

Penghargaan ini diserahkan pada kegiatan Anugerah Meritokrasi yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta dihadiri Kepala Badan Kepegawaian, Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pinrang Abd. Rahman Usman mewakili Bupati Pinrang.

Pada penilaian ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang masuk dalam jajaran Pemerintah kabupaten yang menerapkan sistem merit dengan predikat Baik.

Dalam sambutannya, Ketua KASN Republik Indonesia Agus Pramusinto mengungkapkan, KASN merupakan Lembaga independent yang berperan aktif untuk melakukan pengawasan dan memastikan diterapkannya sistem merit, nilai dasar dan kode etik Aparatur Sipil Negara sehingga birokrasi Indonesia yang berkelas dunia dapat terwujud.

Olehnya itu, lanjutnya, KASN melakukan kegiatan penilaian sistem merit di instansi Pemerintah yang meliputi 8 aspek manajemen ASN.

  • Bagikan