Sekda Paparkan Potensi Pertanian Takalar Dihadapan Anggota DPRD Bau Bau

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Mantan Kadis Pertanian Takalar yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) menyambut kedatangan anggota DPRD Bau Bau, Sulawesi Tenggara.

Rombongan Legislator Bau Bau dipimpin oleh wakil ketua DPRD Bau Bau, H Kamil, SP dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dikabupaten Takalar.

Rombongan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah, H Muhammad Hasbi diruang rapat Setda, Rabu (7/12/2022)

Sekda H Muhammad Hasbi didampingi kabag Perekonomian Setda Takalar Muhammad Iqbal Batong berkesempatan memperkenalkan keunggulan dan letak geografis Takalar yang berbatasan langsung dengan kota Makassar.

Salah satu yang dijelaskan H Muhammad Hasbi yakni produksi hasil pertanian dan hasil laut yang menjadi merupakan sumber mata pencaharian utama warga.

" Hampir sebagian besar wilayah kita itu merupakan daratan sehingga ini yang dimanfaatkan untuk produksi hasil pertanian. Sementara untuk hasil laut kita salah satu yang diunggulkan adalah telur ikan terbang, dimana para nelayan kami di Takalar mencari telur ikan terbang ini hingga ke fak-fak Papua," Kata Sekda termuda diSulSel ini

  • Bagikan