Perayaan Malam Tahun Baru MaxOne Hotel & Resort Makassar Mengusung Tema Topeng

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Moment tutup tahun ada waktu yang selalu di nanti nantikan oleh setiap orang, karena moment tersebut selalu dijadikan waktu untuk berkumpul bersama keluarga sambil menghabiskan waktu bersuka cita menghitung mundur menuju Tahun yang Baru tentunya pula di iringi doa agar bisa mendapatkan Harapan yang lebih baik di Tahun yang baru. MaxOne Hotel & Resort Makassar dengan bangga akan menjadi bagian dari kebahagiaan Anda dalam merayakan dan menghitung mundur untuk menuju Tahun yang baru dengan harapan yang lebih baik.

Pada perayaan Malam Tahun Baru 2023 kali ini MaxOne Hotel & Resort Makassar mengusung tema Topeng dengan balutan glamor. Tentunya ini akan di tunjukkan dengan tatanan dekorasi yang akan banyak bermain warna Hitam dan Gold dengan pijaran cahaya lampu warna warni yang nanti nya akan dapat anda temukan pada Area Lobby dan area Restaurant yang juga di jadikan sebagai tempat untuk Makan Malam dalam menantikan waktu pergantian tahun.

Selain dekorasi yang di tampilkan pada Malam itu, semua pengisi acara dan yang bertugas pada saat tersebut juga, berpenampilan yang Glamor dengan menggunakan Topeng yang di jadikan sebagai identitas pada perayaan Malam Tahun Baru kali ini. Tak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar pula membagikan Topeng ke tamu untuk dapat di gunakan pada saat acara perayaan tutup tahun tersebut.

  • Bagikan