Irmawati Sila Kawal Perbaikan Infrastruktur Maccini Sombala

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Infrastruktur menjadi sorotan warga Maccini Sombala di setiap kegiatan reses Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Irmawati Sila SE misalnya keluhan warga terkait permasalahan drainase dan jalan lingkuangan dan Paving Blok untuk warga.

Melaksanakan Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun 2022/2023 di Jalan Teluk Tomini No 35 RT 07 RW 2 Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate, Jumat (2/12/2022). Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar, ini mengaku siap mengawal program fisik, utamanya untuk kemaslahatan warga Kelurahan Maccini Sombala.

"Sudah lama warga ingin infrastruktur di Teluk Tomini ini diperbaiki. Tolong bantu saya kawal aspirasi ta semua dan saya bisa sampaikan apa yang bisa saya kawal untuk ta semua. Mau itu program fisik, atau apapun itu, inilah pentingnya reses untuk menyerap aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Lanjut Legislator Fraksi Hanura DPRD Makassar ini mengaku dirinya telah mengusulkan beberapa program fisik untuk dikerjakan di beberapa kelurahan misalnya, perbaikan saluran drainase, jalan hingga paving Blok.

  • Bagikan