H2L Semangat Jemput Aspirasi Warga Soal Bantuan dan KIS

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.iD-- Di tengah hujan deras, Anggota DPRD Makassar, H Hasanuddin Leo SE ini semangat menjemput aspirasi warga saat Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun 2022/2023 di Jalan Rajawali 3/ Ampra RT 02 RW 07 Kelurahan Pannambungan Kecamatan Mariso, Jumat (2/12/2022).

Dalam reses tersebut, Legislator Fraksi PAn DPRD Makassar ini masih mendapat banyak keluhan Warga seputar permasalahan bansos yang tidak tepat sasaran serta masih minimnya warga yang memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS), padahal kondisinya sangat membutuhkan.

"Karena di wilayah kami banyak warga yang kurang mampu, maka diharapkan dari data-data itu benar-benar bantuan sosial dapat turun kepada warga yang sudah terdata. Tidak seperti periode sebelumnya, dimana data yang diajukan tidak sesuai dengan fakta yang turun di lapangan," ungkap, Warga RW 07 Kelurahan Pannambungan, Muh Mulyadi.

Turut hadir dalam kegiatan reses dewan yaitu Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PU, Dirut PDAM, Kepala Dinas DP2 dan Camat Mariso. Menanggapi persoalan tersebut H2L sapaan akrabnya mengaku akan menindaklanjuti dan ditindaklanjuti oleh dinas sosial langsung.

  • Bagikan

Exit mobile version