40 Pasang Peserta Liga Domino Seri Satu Smansa Angkatan 80-89 Berebut Hadiah Total Rp10 Juta

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- IKA Smansa Angkatan 1980 hingga 1989 berkumpul di White House Coffee, Sabtu (3/12) untuk mengikuti Liga domina persahabatan seri pertama yang dirangkaikan dengan peringatan 35 tahun IKA Smansa 87.

Sebanyak 80 peserta (40 pasang) mengikuti pertandingan yang memperebutkan hadiah total Rp10 juta itu.

Liga domino tersebut dibuka langsung
Pengurus Pusat Ketua Bidang Olahraga IKA Smansa H Ir Junaldi ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pembina IKA Smansa 87, Syahrir Made Ali mewakil Ketua Umum IKA Smansa 87, Irjenpol Andi Ryan Djayadi.

"Saya merasa bahagia sekali karena kita bisa berkumpul di tempat ini dalam rangka Liga Domino IKA Smansa seri pertama. Kami ucapkan terima kasih pada penyelenggara, khususnya IKA Smansa 87 menginisiasi kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini bergulir hingga seri dua, tiga dan seterusnya," ungkap Junaldi.

Dia mengatakan pengurus pusat IKA Smansa saat ini juga sudah membentuk IKA Smansa Domino Club' yang diketuai Hamsah Yasmar (Alumni Smansa 86).

Ketua Panitia Pelaksana, Didis Abdi Abubaeda menjelaskan kegiatan ini digelar untuk mengakrabkan seluruh alumni, khususnya angkatan 80 hingga 89.

  • Bagikan