Kunjungi Konstituen, Nasir Temukan Ada Lahan Jalan Dibangun Rumah Warga

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Warga Jalan BTN Tritura RT 02-RW 08, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, belum terlepas dari persoalan infrastruktur fisik seperti jalan lingkungan dan saluran air (drainase). Pemerintah Kota Makassar pun diharapkan dapat menyelesaikan masalah yang telah lama merundung warga.

Buruknya kondisi infrastruktur jalan lingkungan yang jadi akses penghubung dan sistem drainase dikemukakan warga dalam forum reses masa sidang pertama tahun 2022/2023, Anggota DPRD Makassar Muh Nasir Rurung, Kamis (01/22).

Usai menyerap aspirasi warga di Jalan BTN Tritura dalam temu konstituen daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi dua kecamatan yaitu Kecamatan Panakkukang dan Manggala, Muh Nasir menyampaikan segera menyurati Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pemerintah kota untuk datang memberikan penjelasannya serta mencarikan jalan keluar.

"Sesuai dari tujuan dilaksanakan reses adalah menyerap aspirasi warga, maka segala problematika yang dirasa di tengah warga harus diberikan solusi dan penyelesaiannya. Hari ini, saya menemukan kecenderungan masalah di sini yaitu infrastruktur, seperti jalan dan drainase," katanya.

  • Bagikan