TNI Polri Bersama Tomas Menyalurkan Bansos Korban Banjir

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Tentara Nasional Indonesia (TNI) Merasa terpanggil bersinergi dengan Aparat Kepolisian Polres Parepare membantu meringankan beban bagi warga korban bencana banjir yang terjadi pada Jumat 18 Nopember 2022 lalu.

Sebanyak seratus Paket berupa sembako yang disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak musibah korban banjir yang terparah Didua kecamatan dan satu kecamatan di kelurahan Lumpue kecamatan Bacukiki Barat Parepare hanya mengalami genangan air Kiriman dari pengunungan dibatas kota Parepare kabupaten Barru namun dikabarkan satu rumah warga setempat hanyut rata dengan tanah.

Kegiatan pelepasan penyaluran Bansos sembako itu berlangsung di Markas Kodim 1405/Parepare jalan Jenderal Ahmad Yani dihadiri Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, Kapolres AKBP Andiko Wicaksono, bersama Tokoh Masyarakat Edy Leonardo yang juga Owner Parebeach Hotel.

Terpisah dikatakan Edy Leonardo, kalau ia terpanggil atas musibah yang dialami saudara kita yang terdampak bencana banjir untuk memberikan bantuan bekerjasama TNI Polri.

Adapun bantuan itu berupa Beras, Minyak Goreng, Indo Mie, dan Gula Pasir sejumlah 100 Paket. Kata Edy panggilan akrabnya Selasa 29 Nopember 2022.

Sementara Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, momentum tersebut merupakan wadah untuk membangun sinergitas sekaligus membangun kepercayaan kepada masyarakat Kota Parepare khususnya yang terkena musibah banjir. "Ini merupakan momentum bersinergi dan membangun kepercayaan masyarakat,” kata Kapolres.

Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kebersamaan TNI dan Polri untuk membantu warga masyarakat dalam meringankan bebannya khusus yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu.

  • Bagikan