Dandim Pimpin Langsung Pemeriksaan Kesehatan Veteran

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID--Sebagai bentuk perhatian TNI kepada para Veteran khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Soppeng, Komando Distrik Militer 1423/Soppeng melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan veteran wilayah Kodim 1423/Soppeng. Kegiatan ini bekerja sama Poliklinik Kesehatan (POLKES) 14.10.03. Soppeng oleh Serma Adindra Gunawan dan PNS bertempat di Kantor Minvetvad 19 Kabupaten Soppeng Jalan Kayangan Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Rabu (30/11/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST., M. Tr (Han).

Dimana bertujuan untuk mendeteksi sedini mungkin ada atau tidaknya Veteran diwilayah Kodim 1423/Soppeng yang menderita penyakit'. Ujar Dandim

Dandim 1423/Soppeng menambahkan bahwa kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) ini juga akan dilaksanakan secara berkala, bukan pada saat sakit saja dilaksanakan pemeriksaan namun dalam kondisi sehat pun harus diperiksa.

"Sehingga melalui kegiatan ini diharapkan para Veteran kita senantiasa sehat selalu dalam melaksanakan aktivitas aktivitas setiap hari". harap Dandim

  • Bagikan