PROMKES POLIMERZ Melaksanakan Pengabdian di Pesantren Assunnah

  • Bagikan

Materi akhir ditutup dengan tanya jawab yang difasilitasi oleh Serli, SKM., M. Kes untuk santriwati dan Muhammad Iqbal Akhmad, SKM., M. Kes untuk santriawan. Materi pengabdian makin seru tatkala seorang santri bertanya tentang bagaimana jika kepala botak apakah tetap harus menggunakan shampoo

Pemateri menjelaskan dengan santai diiringi gelak tawa para santri membuat pengabdian semakin semarak.

Ibu Cut Indriputri, S.Tr, Ak, M. Imun selaku dosen Teknologi Bank Darah (TBD) Polimerz sekaligus sebagai mediator yang merupakan istri dari pimpinan pesantren Assunnah sangat bersyukur dengan kehadiran Prodi D-IV Promkes Polimerz, beliau tidak hentinya menyampaikan terimakasih atas kesediaan kampus berbagi ilmu kepada para santri.

Harapan beliau ke depan kegiatan seperti ini terus berjalan agar semakin banyak ilmu bermanfaat yang didapatkan oleh santri, apalagi ilmu yang disampaikan diberikan oleh pemateri yang memang telah sesuai dengan keahlian bidang ilmunya.

Sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.
Bapak Direktur Dr. Hairuddin K., S.S., S.KM., M.Kes juga turut menyampaikan kesan saat ditemui, beliau menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada para dosen yang telah melakukan pengabdian.

Beliau menyatakan hal ini seharusnya menjadi contoh bagi para akademisi, bahwa ilmu yang dimiliki seharusnya memang diabdikan untuk masyarakat. Pengabdian masyarakat akan dirancang memberi berbagai kiprah kerjasama dengan mitra dalam segala bidang demi kebermanfaatan ilmu promosi kesehatan bagi peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Reza Maulana, S.Kom, MT selaku pimpinan pondok pesantren Assunnah menutup perjumpaan dengan menitip harapan besar kepada Polimerz agar ke depan dilakukan Memorandum of Understanding (MOU) untuk kegiatan-kegiatan ke depan yang bersifat edukatif. Atas nama pesantren Assunnah mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Politeknik Kesehatan Mega Rezky atas pengabdian yang telah menambah khasanah keilmuan kesehatan utamanya terkait promotive dan preventif.

Semoga hubungan baik ini terus terjalin dan ilmu yang dibagikan menjadi amal jariyah Insyaallah.(rls).

  • Bagikan