Senator Lily Amelia Salurapa Kongko Awak Media

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID --Senator DPD RI Lily Amelia Salurapa, Warga Nanggala Toraja Utara, hadir dikampung halamannya rangkaian kongres ke-38 GMKI.

Bahkan didapuk sala seorang  nara sumber pada webiner Women Empowerment For Greater Toraja Developmen, Kamis (24/11) di Kampus UKI Toraja kupas tuntas perempuan tidak kalah majukan pariwisata rangkaian Toraja And Beyond Touris Festival.

Lily Amelia Salurapa, sebelum tinggalkan Toraja luangkan waktu kongko-kongko awak media di Royal Cafe Makale, didampingi staf khusus Frans Lading serap aspirasi dukung program Toraya Mala'bi, sebab Tana Toraja strategis penyangga Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan karena pariwisatanya, adat budaya, serta keindahan panorama alam, termasuk komoditi kopi Toraja.

Diakui Lily Salurapa, empat senator DPD asal Sulawesi Selatan, Tamsil Linrung, Andi Muh Iksan, dan Ajiep Padindang, hadir di Senayan mewakili beberapa etnis di Sulsel dan Sulbar.

Kinerja para senator Sulsel tidak mengecewakan sebab sudah banyak program diperjuangkan di Pusat melalui Kementrian. Dan teranyar pembangunan 32 BTS di Toraja. Kami bekerja untuk Indonesia, sebut Lily.

Kita bersyukur senator DPD Sulsel dari Toraja satu-satunya perwakilan gender. Demi Sulsel maju dan berkembang khusunya Toraja berubah kami terbuka terima masukan dan aspirasi berjuang sekuat tenaga di parlemen.

  • Bagikan