IOH Berdayakan Anak Berkebutuhan Khusus dan Bagikan Promo Menarik bagi Pelanggan di Perayaan HUT ke-55

  • Bagikan

Jakarta, BKM.FAJAR.CO.ID--Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyelenggarakan Charity Golf & Gala Dinner 2022 pada perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-55. Turnamen amal ini melibatkan jajaran pimpinan para mitra strategis IOH dengan melakukan program CSR lewat penggalangan dana bagi anak-anak Indonesia berkebutuhan khusus. Selain itu, IOH juga melakukan jamuan makan malam bagi para stakeholder termasuk promo khusus ulang tahun bagi seluruh pelanggan, minggu (20/11).

Pameran mini dan live painting dari sejumlah anak berkebutuhan khusus juga digelar selama turnamen golf berlangsung. Sebelum dimulainya turnamen, para peserta diajak untuk terlibat dalam lelang lukisan dan hasil karya dari anak-anak yang berkebutuhan khusus, di mana hasil penggalangan dananya akan diberikan kembali untuk pengembangan diri anak-anak Indonesia berberkebutuhan khusus tersebut.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, ”IOH telah menjadi timeless digital partner selama 55 tahun bagi Indonesia. Kami akan terus memberikan pengalaman digital kelas dunia sambil menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Hari ini kami mengajak seluruh stakeholder untuk ikut merayakan hari bersejarah IOH dan bergotong royong dalam aksi sosial memberikan timbal balik bagi masyarakat. Kami percaya bahwa acara ini dapat memberi harapan bagi generasi muda Indonesia berkebutuhan khusus untuk memiliki masa depan yang lebih cerah.”

  • Bagikan