GORNAS Gelar Seleksi Siswa SMA Cabang Olahraga Atletik

  • Bagikan

MAROS,BKM.FAJAR.CO.ID-- Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kab Maros mengadakan seleksi siswa tingkat SMA pada cabang olahraga atletik lari 100 M di lapangan Kassikebo Maros, Selasa. (15/11/2022)
Ketua Ikatan guru olah raga nasional Maros Sumarni Mahmin Pada wartawan Rabu (16/11/2022 mengatakan seleksi ini merupakan bentuk tindak lanjut IGORNAS kabupaten Maros untuk mempersiap siswa terbaiknya yang akan bertanding pada ajang Festival Olahraga Pendidikan.

Selain itu tujuan IGORNAS mengajak seluruh anggotanya agar mengutus siswanya dalam kegiatan seleksi agar kabupaten Maros mendapatkan calon atlit kebanggaan Maros.

"Pada kegiatan ini saya sangat berharap seluruh guru olahraga bisa menghasilkan bibit bibit atlit yang terbaik baik di tingkat provinsi maupun Nasional"Ujar Sumarni.

Pada seleksi siang tadi ada 7 sekolah yang turut berpartisipasi dalam kegiatan seleksi ini diantaranya SMAN 1 Maros, SMAN 3 Maros, SMAN 4 Maros, SMAN 5 Maros, SMAN 6 Maros dan
7.SMAN Angkasa Maros.

Pada seleksi ini para siswa akan di seleksi dengan metode perhitungan waktu agar bisa mendapatkan peserta terbaik.

"Ada tujuh sekolah SMAN yang mengikuti kegiatan seleksi ini, dan yang berhasil berada di posisi pertama putra dalam lari 100 meter yakni Pandu Fisa Ramdhan dari sekolah SMA 4 Maros dan putri 100 meter yakni Nadia Amri dari SMA 6 Maros"sebut Sumarni.

  • Bagikan