IOH Siapkan Paket Data Spesial Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID- – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menyambut gelaran FIFA World Cup Qatar 2022, ajang kompetisi sepak bola yang menyatukan semangat dan energi dari seluruh penjuru dunia. Menangkap momentum tersebut, IOH meluncurkan promo paket data IM3 dan Tri didukung oleh koneksi jaringan yang andal.

IOH berkolaborasi dengan Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022 untuk menghadirkan pengalaman menyaksikan sepak bola kelas dunia ke Indonesia.

Pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio dengan menggunakan paket Freedom Internet 50GB bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri.

SVP Head of Region Kalisumapa Prio Sasongko mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi bersama Vidio untuk menghadirkan sepak bola kelas dunia ke Indonesia.

"Dengan paket yang kami luncurkan, Pelanggan dapat menikmati tayangan sepak bola bola di mana pun dan kapan pun," ungkap Prio saat menggelar konferensi pers di Hotel Melia, Jalan Andi Mappanyukki, Selasa (15/11).

  • Bagikan