Kans Andi Sumardi Sulaiman Jabat Pj Bupati Takalar Mulai Terbuka

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Teka teki siapa sosok yang bakal menjalankan fase kepemimpinan dikabupaten Takalar, pasca Syamsari Kitta dan Ahmad Se' re tidak lagi menjadi Bupati dan wakil Bupati Takalar, perlahan namun pasti mulai terkuak.

Jawaban dari sekian tanya siapa Pj Bupati Takalar yang akan bertugas pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang terkuak setelah DPRD Takalar menggelar rapat pimpinan diperluas yang dihadiri seluruh pimpinan fraksi DPRD Takalar dan alat kelengkapan Dewan lainnya.

Meski belum semua fraksi berhasil dikonfirmasi siapa yang akan diusulkan namanya sebagai Pj Bupati Takalar, namun setidaknya sudah ada dua fraksi, masing masing, fraksi PKS dan fraksi Gerindra yang terang terangan menyebut nama, H Andi Sumardi Sulaiman sebagai nama yang akan diusul ke Kemendagri didampingi dua nama calon Pj Bupati Takalar lainnya.

Kedua nama yang disebut sebut ikut diusulkan antara lain, Drs H Muhammad Saleh, Kadis Pemdes SulSel dan TR Fahsul Falah yang tak lain adalah Kepala Pusat Pengembangan SDM Kemendagri Regional Makassar.

  • Bagikan