Makassar Fitness Expo 2022 yang berlangsung di Phinisi Point Mall

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID – Untuk pertama kalinya di Sulawesi Selatan, event fitness terbesar digelar. Pagelaran tersebut bertajuk Makassar Fitness Expo 2022 yang berlangsung di Phinisi Point Mall,11-12 Desember 2022.

Mengusung tagline 'Makassar Bugar Tonji', event ini merupakan bentuk gerakan mendukung Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) dalam mengampanyekan program menuju Indonesia Bugar 2045.

Ketua Pelaksana, Etno Setyagraha, M.Or mengatakan, Makassar Fitness Expo 2022 hadir sebagai wadah yang akan menjadi titik temu, tempat berbagi ilmu, wawasan, dan pengalaman terkait kebugaran dari para praktisi olahraga, pelatih, akademisi, pengusaha, komunitas olahraga dan masyarakat.

“Sebagai event pertama di Sulsel, kami berharap mampu memotivasi masyarakat dan para pegiat hidup sehat untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah (Kemenpora RI) untuk menuju Indonesia Bugar 2045,"ungkap Etno.

Tak hanya itu, kata Etno, Makassar Fitness Expo 2022 juga memberi ruang bagi pelaku usaha dan UMKM yang bergelut di Industri kebugaran (gym, alat olahraga), makanan sehat dan bergizi, dan sportwear untuk bergabung meramaikan dan menyukseskan acara ini.

  • Bagikan