Potret Gerakan Politik Kaum Muda, Mantan Aktivis Mahasiswa Bedah Buku

  • Bagikan
ist BUKU--Ketua IKA Unhas Makassar yang juga Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menyerahkan buku ALDERA yang akan dibedah ke Wakil Direktur BKM Bidang Keuangan Jumakil Daraming di ruang Redaksi BKM, malam tadi.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Berbagai sejarah pergerakan mahasiswa di Kota Makassar era 1993-1999 dalam potret gerakan politik kaum muda terangkum dalam sebuah buku yang akan dibedah. Buku yang akan dibedah yakni ALDERA (Aliansi Demokrasi Rakyat).

Hal tersebut diketahui saat para mantan aktivis mahasiswa seperti Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, mantan anggota DPRD Kota Makassar Sussuman Halim, aktivis AMPD yang juga mantan anggota DPRD Maros Akbar Endra serta mantan aktivis mahasiswa yang juga wartawan senior Moelawarman bertandang ke redaksi Harian Berita Kota Makassar, Selasa (8/11) malam.

Juru bicara mantan aktivis mahasiswa, Susuman Halim mengatakan, kehadirannya ke redaksi BKM untuk menyerahkan undangan acara bedah buku ALDERA yang akan dilaksanakan di Mahoni Hall Hotel Claro Jalan AP Petta Rani, JUmat (11/11) pada pukul 13.00 siang.

  • Bagikan