Pengisian Tujuh OPD Baru, Pemkab Takalar Buka Pendaftran Selter JPT

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Setelah pemerintah kabupaten Takalar mengukuhkan sejumlah organisasi perangkat daerah (ODP) yang berubah nomenklatur (nama dinas).

Pemkab Takalar melalui Badan pengembangan kepegawaian sumber daya manusia (BPKSDM) membuka pendaftaran seleksi terbuka (selter) jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama atau setara dengan Esalon II B.

Pada seleksi terbuka JPT pratama yang dibuka secara luas bagi ASN, setidaknya ada 7 jabatan strategis yang akan diisi oleh pejabat JPT Pratama.

7 jabatan yang akan diseleksi terbuka antara lain, Dinas perindustrian dan perdagangan, dinas peternakan dan kesehatan hewan, badan pendapatan daerah (Bapenda), Badan kesatuan bangsa dan politik (kesbangpol), dinas pengendalian penduduk keluarga berencana pemberdayaan perempuan perlindungan anak (DPPKBPPPA), Dinas perhubungan (Dishub) serta Asisten Bidang perekonomian pembangunan.

" Iya, ada 7 OPD yang akan diisi secara defenitif, olehnya itu seleksi terbuka JPT pratama lingkup pemkab Takalar dibuka secara luas," Kata Kabid pengembangan mutu kinerja dan aparatur Negara, Hadriani Hanafie, Jumat (4/11/2022)

  • Bagikan