Sekda Takalar Minta PPPK Bekerja Ikhlas dan Tulus Menjalani Tupoksinya

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Moment mengharukan dari ratusan tenaga guru kategori PPPK terlihat setelah, Sekda Takalar, H Muhammad Hasbi didampingi Kepala BPKSDM, Irwan Sijaya menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar.

H Muhammad Hasbi dalam sambutannya mengatakan bahwa kita patut bersyukur setelah sekian lama dinanti, akhirnya SK PPPK fornasi Guru diterbitkan.

" Dalam bekerja kita harus menghadirkan kinerja yang sesuai dengan regulasi dan kode etik, jangan sampai kita berdampak hukum. Kratif dan komunikatif juga diperlukan," Kata Sekda Takalar, H Muhammad Hasbi, Selasa (1/11/2022)

Dalam kesempatan tersebut, H Muhammad Hasbi juga memberikan motivasi agar PPPK yang baru saja mendapatkan SK untuk selalu bekerja ikhlas dan tulus mendidik siswa, sehingga tujuan menciptakan generasi yang membanggakan dapat diwujudkan.

" Semoga eksisnya PPPK menjalani tupoksinya sebagai Guru selalu bersabar, ihlas dan inovatif sehingga terwujudnya siswa handal berprestasi dapat kita cetak," Harap Sekda H Muhammad Hasbi.

  • Bagikan