Meriahnya Peringatan Maulid Alumni SD
Muhammadiyah I Bontoala, Dibalut Semangat Kekeluargaan

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Ikatan Alumni SD Muhammadiyah I Bontoala memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (29/109 di Novotel Hotel, Jalan Jenderal Sudirman.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan alumni, kepala sekolah serta sejumlah guru SD Muhammadiyah I Bontoala.

Terkhusus, hadir pula salah seorang alumni yang terbang langsung dari Jakarta untuk menghadiri kegiatan ini, Burhanuddin, SH, MH. Seorang pengacara kondang yang selama ini berkiprah di ibu kota.

Selain mendengarkan tausiah yang dibawakan Ustad Ir Ramli Tawang, rangkaian kegiatan Maulid juga diisi dengan pemberian tali asih kepada sejumlah murid SD Muhammadiyah I Bontoala dan penyerahan cinderamata kepada bapak dan ibu guru sekolah tersebut yang disiapkan langsung oleh Burhanuddin.

Sementara untuk para alumni yang hadir dalam kegiatan keagamaan tersebut, disiapkan sejumlah doorprize menarik yang diundi.

Burhanuddin, di sela-sela kegiatan menerangkan, selama ini cukup banyak kegiatan yang digelar secara intensif dan simultan untuk alumni maupun almamater. Tujuannya untuk memperat tali silaturrahmi sekaligus persaudaraan antar sesama alumni.

Dia mengaku senantiasa memberi dukungan terhadap kegiatan positif yang dilaksanakan demi menjaga kekompakan dan kebersamaan para alumni.

"Kami berharap kegiatan-kegiatan positif diintensifkan. Sebagai alumni inshaa Allah mendukung. Saya sangat bersyukur karena teman-teman alumni sangar aktif. Kita akan terus bergerak ," ungkap lelaki yang akrab disapa Om Bur.

Ustad Muhammad Ramli Tawang mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan salah satu upaya untuk memperpanjang tali silaturrahmi.

  • Bagikan