Bupati Minta Usut Kasus Penganiayaan Atlet Dayung Selayar di Porprov

  • Bagikan
ist PENGANIAYAAN--Atlet dayung asal Selayar yang sempat mendapatkan penganiayaan di perhelatan Porprov Sulsel.

SELAYAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Bupati Kepulauan Selayar, H Basli Ali, menyesalkan insiden penganiayaan yang dialami oleh atlet Dayung asal Selayar di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel. Bupati bahkan meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus penganiayaan tersebut.

"Saya selaku bupati menyampaikan kepada pihak kepolisian untuk mengusut kejadian ini,kenapa ini bisa terjadi.Panitia pelaksana dan Pemkab Sinjai harus bertanggung jawab atas insiden ini. Ini bisa menjadi preseden buruk dalam dunia olahraga. Saya minta semua pihak untuk tidak terpancing,kita serahkan sepenuhnya kepada proses hukum dan kepada para atlit semoga tetap semangat,"tegas Bupati.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif. Ia menegaskan,
Kalau kasus penganiayaan ini betul betul terjadi, maka sangat disayangkan. Pesta olah raga yang seharusnya menjadi ajang silaturrahim serta adu prestasi, justru dicederai dengan insiden berdarah.

"Kami sangat menyayangkan dan amat menyesalkan, jika insiden ini betul betul terjadi. Ketua Koni Selayar juga telah menempuh jalur hukum.Kita berharap, pihak kepolisian dari Polres Sinjai dapat memproses secepatnya, agar dampak lain dapat dicegah,"tegas Saiful Arif.

Bahkan tambah wabup, segala biaya yang timbul karena terpaksa ada penanganan medis, hendaknya tidak menjadi beban bagi kontingen Selayar, apalagi beban pribadi dan keluarga korban.

  • Bagikan