Si Jago Merah Lalap Sebuah Rumah dan Mobil

  • Bagikan

ENREKANG, BKM.FAJAR.CO.ID --Rumah bersama mobil milik Faisal (32), Selasa (18/10) lalu sekitar pukul 14.50 Wita di Belajen Timur, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, ludes dilalap si jago merah.

Tidak ada korban jiwa musibah tersebut, namun korban Faisal ditengarai mengalami kerugian materil kurang lebih Rp300 juta sebab rumah semi permanen miliknya beserta isinya rata dengan tanah. Demikian pula satu unit mobil Toyota Kijang Komando bernomor polisi DD 1198 AM, dan surat berharga lainnya hangus terbakar.

Api begitu cepat membesar karena selain material rumah dominan dari kayu, juga disertai angin kencang. Apalagi tidak ada Damkar dikerahkan melakukan pemadaman.

Meskipun warga setempat sudah berjibaku melakukan pemadaman dengan alat seadanya, namun tetap tidak bisa mengatasi kobaran api begitu cepat menjalar.

Bahkan pemilik rumah Faisal lengan kirinya melepuk tersulut api setelah berusaha menyelamatkan barang dan anaknya diduga masih ada dalam rumah. Namun berangkat mengaji sebelum kejadian.

  • Bagikan