IKB Fajar dan Group Menjalin Silaturahmi Melalui Peringatan Maulid

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Semarak dan meriah acara peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriah yang digelar Ikatan Keluarga Besar (IKB) Fajar dan Group di Pena Hall Graha Pena, Kamis (20/10) siang tadi.
Peringatan maulid kali ini mengangkat tema Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW untuk Meningkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama.

Pelaksanaan maulid hari ini juga dihadiri para direksi media cetak, online dan televisi serta karyawan yang bernaung dalam Fajar dan Group serta para pengurus IKB dan para keluarga. Nampak telur yang dihiasi dengan cantik khas maulid.

Peringatan maulid juga diisi dengan zikir serta doa bersama yang dibawakan oleh Majelis Al-Mubarak.

Ketua IKB Fajar dan Group, Hj Rasdianah Agus Salim, mengatakan, peringatan maulid yang rutin dilakukan semata-mata menjalin silahturahmi dan menjalin dukungan degan seluruh Fajar dan Group.

"Saya sendiri sebagai ketua IKB Fajar dan Group sekaligus ketua panitia berharap semoga acara dapat berjalan dengan semestinya seperti yang telah diatur panitia. Terima kasih kepada anak perusahaan yang berpartisipasi sedekah untuk maulid ini. Semoga perusahaan tersebut semakin sukses dan rezeki luas dan semakin lancar," ungkapnya.

  • Bagikan