Sulthani : Partai Reformis Idealnya Ikuti Partai NasDem

  • Bagikan
Sulthani, SH MH

JAKARTA,BKM.FAJAR.CO.ID--Partai-partai yang terlahir karena mendapat ruang hasil perjuangan reformasi, idealnya mengikuti jejak dan sikap politik partai NasDem mendukung atau mengusung Bakal Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Rakyat menunggu keputusan partai-partai yang mengusung nilai-nilai demokrasi dan nilai-nilai religius untuk menyatakan sikap politiknya bersama partai NasDem tanpa perhitungan pragmatis demi kemaslahatan bangsa dan negara.

Partai NasDem tegak lurus menentukan sikap politik berdasarkan aspirasi partai yang diusulkan tiga nama Bakal Calon Presiden Partai NasDem, yakni Anies Baswedan, Muhammad Andika Perkasa, Ganjar Pranowo. Anies Baswedan yang memperoleh dukungan terbanyak dari DPW Partai NasDem kala Rapat Kerja Nasional tahun 2022 (17/6).
K

arena itu keputusan partai NasDem mendukung Anies Baswedan adalah keputusan demokratis, adil dan cerdas. Partai NasDem patut dipuji sebagai partai reformis sesuai tagelinenya partai Restorasi. Partai NasDem nyata hadir untuk melakukan perbaikan berbagai sektor pembangunan, hadir untuk menjaga kedaulatan NKRI. untuk mewujudkan tujuan nasional yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia. Selain itu juga didasarkan atas komitmen persatuan dan keadilan.

  • Bagikan

Exit mobile version