Semarak Lomba Menyanyi Jelang Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK di Selayar

  • Bagikan

SELAYAR.BKM.FAJAR.CO.ID- Semarak lomba menyanyi jelang puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang dipusatkan di Lapangan Garuda Bonerate Kecamatan Pasimarannu, Jumat (14/10)

Lomba nada dan gaya antara Pembina dan Ketua PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan ini dihadiri langsung Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali dan Ketua Tim Penggerak PKK Andi Dwiyanti Musrifah

Selain itu tampak pula hadir Ketua I TP PKK Nurhaidah Saiful Arif serta ratusan pengurus dan kader PKK Se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Alunan nada dan gaya para camat dan kepala desa bersama pasangannya ini berlansung meriah, menambah semarak malam kesatu penyelenggaraan lomba ini.

Beragam ekspresi nada dan gaya para peserta saat membawakan tembang-tembang lagu populer dari kategori dangdut, nostalgia serta lagu-lagu daerah, terpantau menarik dan menyita perhatian ribuan pasang mata penonton.

Bupati Basli Ali yang ikut larut dalam suasana ramainya lomba mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaran kegiatan ini.

  • Bagikan