HUT Golkar Takalar Bakal Dibanjiri Hadiah, Umroh Salah Satunya

  • Bagikan

Patmawati yang pernah bertarung sebagai Caleg DPR RI lalu menambahkan bahwa untuk ikut dalam kegiatan jalan sehat ini, peserta tidak dipungut biaya

" Pendaftaran gratis. Bisa mendaftar di kantor DPD II Partai Golkar Takalar, Jalan Mallontarang Dg Maro, sebelah timur kantor KPU Takalar. Persyaratan untuk ikut Jalan Sehat ini hanya diwajibkan memakai baju bernuansa kuning bagi non kader partai Golkar," ucap Dr Patma.

Adapun rute yang akan dilalui jalan sehat ini adalah Start dari Alun-Alun Makkatang Dg Sibali - Depan SMAN 3 Takalar - Belok Kanan ke Jalan Ince Husain Dg Parani - Belok Kanan ke Jalan Sultan Hasanuddin - Keluar ke Jalan Poros Diponegoro - Belok Kanan ke Jalan Fitrah Depan Kodim - Belok Kanan Depan Rujab Bupati ke Alun-Alun Makkatang untuk Finish.

Usai pelaksanaan Jalan Sehat, Partai Golkar Takalar akan melanjutkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Partai Golkar Takalar yang akan dihadiri oleh 4 Legislator Golkar, masing masing, H Muchtar Maluddin, Wahyu Eka Putra, Pahlawan Maulana dan Suarni Nawir Rachman. (Ari Irawan)

  • Bagikan

Exit mobile version