HUT Golkar Takalar Bakal Dibanjiri Hadiah, Umroh Salah Satunya

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID - Pengurus dan struktur Partai Golkar kembali akan eforiah menyambut hari jadinya yang ke - 58 tahun.

Di Kabupaten Takalar, partai berlambang beringin rindang ini akan menyuguhkan serangkaian kegiatan dan hiburan yang menyediakan aneka hadiah dan salah satunya hadiah yang menarik adalah umroh.

Selain moment HUT Partai Golkar akan dibanjiri hadiah, panitia pelaksana juga akan menggelar jalan santai yang akan dihadiri oleh seluruh keluarga besar dan simpatisan Partai Golkar Takalar.

Ketua Panitia HUT, Dr Hj Patmawati, mengatakan bahwa dalam rangka menyemarakkan HUT Partai Golkar, pihaknya telah menyiapkan beragam hadiah sekaligus jalan sehat yang rencananya akan digelar pada Minggu 16 Oktober 2022 di Alun-Alun H Makkatang Dg Sibali pukul 07.00 pagi hari.

"Persiapan sudah 90 persen. Kami terbuka kepada siapa saja yang mau ikut Jalan Sehat ini. Hadiah utamanya adalah paket umrah bagi satu orang yang beruntung pada pengundian door prize. Ada juga beragam hadiah hiburan."kata Dr H Patmawati

  • Bagikan