Tingkatkan IMTAQ, RSUD Kota Makassar Gelar Pengajian Bulanan dan Salat Azhar Berjamaah

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM -- Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Rumah Sakit Umum Daerah Kota Makassar menggelar salat Azhar berjamaah dan pengajian di Lobby RSUD Makassar, Jumat (7/10/2022).

Pada kesempatan itu, Ustadz Andi Hadi Ibrahim Baso, SS., MM selain bertindak sebagai imam pada shalat Azhar berjamaah, legislator Makassar ini juga membawakan ceramah singkat tentang perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW.

Dalam ceramahnya Ustad Hadi menyampaikan banyak hal tentang kebaikan-kebaikan, “Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain”, jelasnya.
Politisi PKS menambahkan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk di contoh oleh SKPD lain apalagi banyak masalah masalah yang melanda Kota Makassar beberapa bulan terakhir ini.

“Olehnya itu perlu pembinaan mental dan spritual dalam meningkatkan iman dan taqwa karyawan, staf di SKPD dan  itu penting kita lakukan, karena jangan sampai kita sibuk mengurus urusan dunia padahal ada yang tidak beres pada diri kita semua”, tambah Uztad Hadi.

Lanjut Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso, SS., MM dengan adanya program pengajian pengajian di kantor dinas masing-masing tentu harapan kita adalah peningkatkan IMTAQ SDM, selain peningkatan mental dan spiritual dan kita bisa mencontoh program RSUD Kota Makassar ini.

  • Bagikan