Prof Wasir Diminta Memohon Maaf ke Masyarakat Sinjai

  • Bagikan

SINJAI,BKM.COM-- Pernyataan Prof Muh. Wasir Talib menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII tahun 2022 dinilai melukai hati masyarakat Kabupaten Sinjai, terlebih panitia Porprov di Bumi Panrita Kitta.

Karena itu, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Sinjai melalui Humasnya, Muh. Syahidin dengan tegas meminta kepada KONI Sulawesi Selatan agar Prof Wasir meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat Sinjai.

"Kami minta Koni Provinsi agar salah satu pengurusnya yakni Prof Wasir meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Sinjai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, " tegas Syahidin, Kamis (6/10/2022).

“Saya orang provinsi (KONI Propinsi) yang akan kecewa, kalau final sepakbola tidak dilaksanakan di tempat ini. Sehingga sangat keliru jika final sepakbola tidak dilaksanakan di Bulukumba,” demikian pernyataan Prof Wasir saat deklarasi Bulukumba Bisa beberapa hari yang lalu.

Terpisah, Sekretaris Umum KONI Sulsel, Mujiburrahman B, menegaskan bahwa, setiap pertandingan masing-masing wilayah sudah ditetapkan berdasarkan buku pedoman Porprov yang sudah disetujui berdasarkan rapat anggota Koni di kepengurusannya pak Ellong. Dan di tetapkan kembali pada rapat pleno diperluas pada bulan Juli 2022 yang lalu.

  • Bagikan