Pengurus HMJM STIE YPUP 2022/2023 Dilantik

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Ketua Program Studi (Prodi) Manajemen STIE YPUP Abdul Sumarlin SE MM melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) periode 2022/2023, Jumat (7/10/2022) di Kampus STIE YPUP Jalan Andi Tonro, Makassar.

Ketua HMJM 2022/2023 yang dilantik adalah Rezky Ananda, Sekretaris Umum Andi Sasti, Bendahara Umum Hildayanti, dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua Prodi Manajemen STIE YPUP, Abdul Sumarlin berharap seluruh pengurus himpunan yang dilantik bisa berkolaborasi, bekerjasama dan berinovasi untuk pengembangan Jurusan Manajemen ke depan.

Dia mengatakan, HMJM bisa menjadi laboratorium bagi mahasiswa manajemen dalam berorganisasi untuk mencetak calon pemimpin masa depan.

Sumarlin menekankan HMJM merupakan wadah aspirasi untuk menyalurkan dan melaksanakan kegiatan yang positif sesuai dengan bidang keilmuan yang digeluti untuk kemajuan almamater.

Dia menyadari, dalam berorganisasi akan banyak dinamika yang dihadapi namun itu menjadi tantangan agar bisa teruji dan lebih berpengalaman.

  • Bagikan