Kompol Jufri Nasir:Jangan Alergi dengan Wartawan

  • Bagikan

ENREKANG,BKM.FAJAR.CO.ID--Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar,Kompol Jufri Natsir mengaku,peran wartawan dalam karirnya sangat penting sehingga bisa terkenal di masyarakat.

Dirinya menjabat tujuh kali kasat reskrim di Sulawesi selatan karena peran wartawan.Awak media merupakan mintra kepolisian dan pemerintah dalam membangun suatu daerah.

"Kalau media sejak saya jadi kasat reskrim saya itu akrab dengan media.Karena saya jadi kasat reskrim tujuh kali karena media yang besarkan saya,"kata Kompol Jufri Natsir kepada puluhan awak media yang berugas di Enrekang di warung kopi (Warkop) Latimojong, Jl RA Kartini,Kelurahan Juppandang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.Jumat (30/9/2022) lalu.

Menurutnya,selama menjabat kasat reskrim tujuh kali hingga saat ini menjabat wakasat Reskrim Polrestabes Makassar,dirinya selalu berkomonikasi dengan awak media,baik TV,cetak maupun media online.

"Setiap ada kasus perkara yang saya tangani selama menjabat kasat,saya panggil teman-teman (media) untuk mempublikasikan sehingga muncul di luar.Sembari mengatakan kalau dirinya itu tidak alergi lagi dengan wartawan,"ujar Jufri Natsir.

  • Bagikan