Kapolres Hadiri Pembukaan UMKM di Kabupaten Luwu

  • Bagikan

LUWU, BKM.FAJAR.CO.ID--Kapolres Luwu AKBP Arisandi, menghadiri Pembukaan Pekan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tahun 2022. Kegiatan dipusatkan di poros jalur 2 Belopa, depan Kantor Bupati Luwu, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, (3/10/2022)

Diketahui Pekan UMKM 2022 dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu, H Basmin Mattayang. Dihadiri unsur forkopimda, Sekda, para kepala OPD, Camat dan Kepala Desa.

Kegiatan yang akan dilaksanakan mulai 3 Oktober hingga 9 Oktober 2022 ini, diikuti oleh sejumlah UMKM Binaan TP-PKK Luwu, UMKM Binaan Dekranasda, Bhayangkari, Dharma Wanita Persatuan dan UMKM binaan dari 22 kecamatan. Pihak perbankan dan non perbankan, perusahaan swasta dan para pelaku ekonomi lainnya turut menjadi bagian dari kegiatan tersebut

Dalam sambutannya, Bupati Luwu menyampaikan tiga hal yang merupakan arahan dari Presiden RI dalam menghadapi gejolak ekonomi saat ini.

"Ada tiga hal yang menjadi arahan Bapak Presiden pada pertemuan di Jakarta. Pertama adalah seluruh Kepala Daerah mulai dari Gubernur, Bupati dan Walikota beserta jajarannya agar berusaha untuk menekan inflasi yang terjadi sebagai dampak dari kenaikan BBM," kata H Basmin Mattayang

  • Bagikan