Dinkes Soppeng Beri Bantuan Kendaraan Operasional Puskesmas

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.COM-Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng menyerahan kendaraan operasional 0uskesmas tingkat Kabupaten Soppeng (Senin, 03/10/2022)

Kepala Dinas Kesehatan Soppeng, Sallang, SKM., M.Kes dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kita semua di tempat ini dalam rangka melakukan penyerahan kendaraan operasional puskesmas keliling yang didanai oleh Dana Alokasi Khusus ( DAK ) tahun anggaran 2022 untuk dua UPTD yaitu UPTD Puskesmas Salotungo dan UPTD Puskesmas Pacongkang serta penyerahan dua unit mobil jenazah untuk Kecamatan Lalabata (PSC 119) dan Kecamatan Citta (UPTD Puskesmas Citta).

"Sampai hari ini tersisa dua puskesmas yang belum mempunyai mobil jenazah yaitu Kecamatan Donri-donri dan Kecamatan Ganra,"jelasnya.

Sallang menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk memperteguh komitmen kita dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran kita semua di tempat ini untuk menyaksikan penyerahan kendaraan operasional, semoga dengan ini dapat memberikan motivasi bagi kita semua.

Lanjut Kaswadi, pertemuan ini saya yakin bermakna bahwa kita semua seharusnya memang selalu dipertemukan dalam hal ii Kadis Kesehatan agar selalu membuat kegiatan sehingga kita bisa menyambung komunikasi. Ini penting apalagi dalam menghadapi persoalan bangsa sekarang ini yang harus dihadapi dengan kebersamaan yang tinggi.

  • Bagikan