Puncak Festival Massenrempulu 2022,Pasha Ungu Hipnotis Puluhan Ribu Penonton

  • Bagikan

ENREKANG,BKM.FAJAR.CO.ID--Penyanyi papan atas Pasha Ungu memeriahkan malam puncak Festival Massenrempulu 2022 yang diselenggrakan di Alun-lalun lapangan Batili,Kota Enrekang,Sulawesi selatan,Rabu (28/9/2022) malam.

Penempilan Pasha Ungu di event tersebut yang gagas oleh anggota komisi X DPR RI dari dapil III Sulsel Mitra Fakhruddin MB tanpa membebani anggaran APBD pemerintah setempat hipnotis puluhan ribu penonton yang memadati lapangan setempat.

Dalam kesempatan itu,mantan wali kota Palu ini menghibur masyarakat kabupaten Enrekang dengan lagu pembuka dengan judul Hampa Hatiku dari sepuluh lagu yang dinyayikan pada acara tersebut.Dari sepuluh lagu yang dinyayikan,Mitra Fakhruddin MB sempat duet dengan Pasha Ungu diikuti penonton turut bernyayi dengan lagunya yang berjudul Andai ku tahu.

"Terimah kasih bapak Mitra Fakhruddin MB yang telah mengundang saya ke sini untuk menghibur masyarakat Enrekang.Kedatangan saya ini yang kedua kalinya di kabupaten Enrekang ini,"kata Pasha.

Sementara itu,Mitra Fakhruddin MB dalam sambutannya mengatakan, event Festival Massenrempulu ini bakal menjadi kegiatan yang diselenggarakan tiap tahunnya tanpa menggunkan anggran derah.

"Tentu dalam kegiatan ini saya sudah menyampaikan pesan ke Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mas Sandiaga Uno bahwa ajang Festival Massenrempulu bakal jadi agenda tahunan dan mereka mendukung langsung,"katanya.

  • Bagikan