Memberi Kemudahan Layanan, Wabup Apresiasi Tim Ekspedisi Rupiah Berdaulat BI

  • Bagikan

SELAYAR,BKM.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Selayar menyampaikan apresiasi kepada Tim Ekspedisi Rupiah Berdaulat Bank Indonesia yang memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat di Pulau Gusung Desa Bontolebang Selayar untuk mendapatkan uang layak edar.

Saiful Arif juga berterima kasih dan menyebut kegiatan ini sebagai berkah karena Kepulauan Selayar menjadi titik penyelenggaraan kegiatan yang tentu memiliki banyak manfaat untuk masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Saiful Arif juga meresmikan penggunaan tandong air bantuan Bank Indonesia, meninjau pelaksanaan sunatan, serta melakukan penukaran rupiah.

"Harapan kami selaku pemerintah daerah kegiatan yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat ini dapat terus ditingkatkan dan kedepannya desa-desa lain dapat juga dikunjungi," imbuhnya.

Ekpedisi Rupiah Berdaulat di Desa Bontolebang diawali dengan kegiatan sosialisasi cinta, bangga dan paham rupiah yang diikuti masyarakat setempat.

Deputi Direktur Bank Indonesia Sulsel, Edi Kristianto kepada awak media mengatakan dengan program ini masyarakat dapat lebih memiliki kecintaan terhadap Rupiah.

  • Bagikan

Exit mobile version