Rakerda KNPI Tana Toraja Kupas Peran Kepemudaan

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI Tana Toraja melaksanakan Rapat Kerja Daerah, Sabtu (24/09/22) di Gedung Kemenag Tana Toraja, setelah dua pekan bergeser direncanakan sebelumnya tanggal 12 September.

Raker mengusung tema ”Pemuda berdaya, bangkit, tangguh dan produktif membangun Tana Toraja lebih maju” ini dibuka Anton Toding,  Kadis Pemuda dan Olahraga, di awal orasi ilmiah kebangsaan Sumartoyo,  berjudul “Pemuda dalam arus perubahan, menuju megatrend dunia 2030-2045” berisi gambaran kompleks perubahan yang dialami oleh dunia akibat dari kecepatan perkembangan teknologi, emerging economic, demografi, dan situasi global yang tidak menentu.

Rakerda didesain talkshow dikemas dengan substansi yang tajam meruapakan representasi dari program kerja komisi, Sumartoyo juga Ketua Panitia kegiatan.

Raker KNPI dihadiri Ketua DPRD Tana Toraja, Wellem Sambolangi, Kemenag Usman Senong, Pemerhati perempuan dan anak Dr. Ester Ryan Mega, Ketua KPU Rizal Randa, Amggota DPRD Provinsi Sulsel, John Rende Mangontan.

  • Bagikan

Exit mobile version