Dinas Kominfo-SP Selayar Gelar Pelatihan Pengelolaan Layanan Teknologi Informasi

  • Bagikan

SELAYAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Menghadapi era keterbukaan informasi, dan Kemajuan Teknologi Informasi yang pesat, maka instansi atau lembaga pemerintah dituntut untuk meningkatkan kinerja secara optimal.

hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Mesdiyono dalam Pembukaan Pelatihan Pengelolaan Layanan Tekhnologi Informasi, di Hotel Rayhan, Benteng Selayar, Senin, (26/9)

Dinas Kominfo-SP Kepulauan Selayar sebagai penyelenggara kegiatan pelatihan ini mengandeng PT Ixindo. Pelatihan akan berlansung selama dua hari dan diikuti oleh 26 perwakilan organisasi perangkat daerah.

Lanjut Sekda Mesdiyono, Kesiapan aparatur negara diperlukan untuk mengantisipasi proses globalisasi, dan demokratisasi agar pemerintah melakukan perubahan mendasar yang dapat memenuhi aspek transparansi, akuntabelitas dan kinerja tinggi.

Revolusi teknologi informasi memberikan peluang bagi pemerintah melakukan inovasi pembangunan aparatur negara melalui penerapan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) atau Egovernment.

  • Bagikan