Menuju Sukses PORPROV, KONI Maros Gelar Rakor dan Konsultasi

  • Bagikan

MAROS,BKM.FAJAR.CO.ID--Komite Olahraga Nasional Indonesia
(KONI) Maros melaksanakan rapat koordinasi dan konsultasi di Gedung KONI, Jumat (16/9/2022).

Rapat ini tentu dalam rangka Maros menuju sukses PORPROV Tahun 2022. “Satu hati, satu tekad, berkarya raih prestasi demi harkat dan martabat Maros”

Ketua KONI Maros AKBP (Pur) Mulyadi Haryo CH mengatakan, rapat ini untuk
membicarakan beberapa agenda yang sangat penting dalam rangka mengsukseskan Porprov 2022 di kabupaten sinjai dan Bulukumba diantara pembentukan tim delegate, yang akan melakukan kunjungan ke Sinjai dan Bulukumba guna mengetahui kesiapan pemondokan atlet dan posko KONI Maros.
“Kalau sudah jelas kesiapan pemondokan, maka atlit atlit kami dan para pengurus Koni yang ditugaskan sudah tidak masalah dan atlit kami sisa terfokus untuk ikut bertanding.”terang Mulyadi.
Selain itu lanjut Mulyadi juga kami bentuk panitia kegiatan mulai dari pengukuhan atlet dan pelepasan kontingan KONI Maros untuk Porprov Sulsel di Sinjai dan Bulukumba.”Panitia kegiatan fab pengukuhan pelepasan kontingen sudah terbentuk.” Sebut Mulyadi.

Pada kesempatan itu, dibahas total cabang olahraga (Cabor) menuju PORPROV yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Dimana jumlah Cabor ada 25 cabor dengan jumlah atlit yang akan berlaga di Porprov sebanyak 250 atlit dari jumlah itu tentu para pengurus koni harus
membentuk tim kerja distribusi pakaian kontingan.”Sudah ada tujuh pengurus yang ditunjuk bertanggunjawab pendistribusian pakian para atlit yang akan diberangkatkan ke Sinjai dan Bulukumba.” Kata Mulyadi.

  • Bagikan