Wakapolres Bulukumba Hadiri Pembukaan Festival Pinisi di Bonto Bahari

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID -- Wakapolres Bulukumba, Kompol Umar menghadiri pembukaan Festival Pinisi XXI atau Festival Budaya Tahun 2022 yang di gelar di Kawasan Galangan Perahu Phinisi Lingkungan Tokambang Kelurahan Tanah Beru Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba. Rabu (14/9/2022), kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1411 Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti.
Kompol Umar mewakili Kapolres Bulukumba didampingi Kapolsek Bonto Bahari AKP Budiawan, dan Danramil 1411-05/Bontobahari Kapten CZI Sahabuddin.

Dari Pemkab Bulukumba di hadiri oleh Bupati Bulukumba H. A. Muhtar Ali Yusuf, Sekda kabupaten Bulukumba Muh. Ali Saleng, Camat Bonto Bahari Andi Syahrir Patunru, Para Pimpinan OPD dan Pimpinan BUMN di Kabupaten Bulukumba serta Para Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh adat Kecamatan Bonto Bahari.

Sementara dari Provinsi Sulsel di hadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulsel Prof Muh. Jufri yang mewakili Gubernur Sulsel.

Beberapa rangkaian acara yang di gelar oleh panitia salah satunya acara "Anyyorong Lopi" (Mendorong Perahu) yang lakukan oleh seluruh tamu undangan yang hadir, di pandu oleh tokoh adat serta tokoh agama dan di ikuti sekitar 200 orang tamu dan warga yang hadir pada acara tersebut.

  • Bagikan